Kamis, 28 Februari 2013


I'm so sorry for my mistake i'he done. :')) miss u so bad

my true bee

hello, just it's i have. no more :'))

Damned day



“Damned day”

hhoho maaf ya,, tuh judul emang agak kasar. Tapi ini emang hari yang paling2 aku muak. Pagi2 udah mesti bangun seperti anak remaja lainnya
hahahah (saya kan wanita karier (>_<”) )
pagi ini udah benahi tempat tidur, nyuci baju kuLiah, buat kopi papa, cuci piring dan banyak macam dah tuh kgiatan. Klau aku tulis smua bisa kyak buat skripsi ini..
yang jd masalah bukan nya karna aku sibuk pagi2 tapi ku mesti KULIAH MENDADAK!!
Malas banget nie haaa,, udah kyak syuting kejar tayang. Mana mesti beres2 blum lg nge balas sms para fans aku..
#pede amett

nie ya ampe kampus aku tuh ngango tau  ama teman yg lain kyak nunggu pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tewas),,
 masa ia gk jd kuliah.
WHATTT AYAM BAKAR??
Mati gila,, dah terbirit2 aku dari rumah, baju gk tergosok, jilbab tempang.
akhirya ya begono aku  cuma duduk manis di depan pintu akademik, manatau ada keajaiban dunia
hhuhhihihi
*maksud loe komodo ada di depan tuh akademik yak?
*&%#^&**(($@@!%^&&8 (artinya liat trans tool)
pulang” aku pulang,, tapi ahahahaha saya tidak pulang.
saya main dulu ya ceman-ceman ama mama umang2  ;P
ta dinya udah senang tapi gk jd, langit berkata TIDAK untuk kami main :o.. kesal kesal
mana teman aku curhat mulu, bukannya gk mau dengar tapi please deh masa pacar kamu gk angkat tlepon lapor ka aku sih!
aku kasih saran,kmunya malah membantah. Aku diam kmu nya rebut. Aku pusing mesti dengar yg bgituan truss
sebagai wanita bersikap layak nya aja deh..
 mana aku diancam2 ama ***
 T.T
takut aku nya sumpah..
dia mau ngerenggut apa yg aku punya
L aku takut..
Sudah itu aku plang,, mesti dengar omelan mama yg gk jelas karna lemari baju aku berantakan
#yaiyalah wajar marah!
   Badung sih loe
Aku di sms para teman2 kampus aku yg cantik2 and ganteng  tuh.
xx : manda gmana tugas nya?
yy : manda bisa gk ke kost aku besok?
uu : manda buatin aku satu
L
ww: man besok aku kerumah kmu ya
tt : manda aku pesan pangsit bakso ya, gk pake mecin tapi
#loh loh loh apaapaan ini

SAYAJENUHDEMIALLAHSAYACAPEK!!!!!!!!!
kalian apa tau gk di memori kepala aku nie penuh pikiran, masalah aku jg banyak. Aku jg pengen ngadu tapi gmana?
*yahhh mewek deh
beban fisik, psikis, jiwa raga aku smua capek sekali.. aku pusing! Kalian liat aku coba jgan perhatikan diri kepentingan kalian aja.  Coba deh kman lg aku mau crita, klau skrng aku sms kamu kamu kamu GK MUNGKIN, smua udah tidur tau.
*hiks..hiks..hiks

udah ya ceman ceman aku tutup dulu ceritanya.. ntar banjir lg laptop ceman2
L
T.T
DAHHHHHHH  :*

ABSURD!!

“ABSURD”
Saat ini usia ku memasuki 20 tahun, tapi bila dtanyak “when u move on?” euhhh my ear so poor ;;) tau ga bagi aku kalau hanya ngomong itu gampang banget but coba deh rasain yeaaa. Ga ini sih inti ceritanyaa. Bagi aku menulis cerita ini yaa pelarian ajaa,karna ya mau ga mau aku ga punya teman yg dipercaya dan nyaman untuk tempat bercerita. Itulah awal aku menulis cerita ini.
mungkin dia saat ini ngebaca cerita aku pasti lagi senyum ala banci,ya ga broo???  CAUSE U’R STILL MY STALKER.

2010 my first bee :')


“ Anak  labil_queen bee”
Ya kita mulai aja ya cerita selanjutnya,, tapi sumpah kisah ini gk ada yg tau,, Cuma tuhan, queen and king bee aja”
T.T

Akhir September

malam dingin mana hujan,, mama ku malah nyuruh gosok baju buat ospek besok
*Appaan ini ngawur kau*
ya karna gosok sendiri,, queen bee mulai meng sms king bee.
dia cuwek amet kyak bebek kena flu burung..
(._.”)
Kami pun mulai main teka teki, main tebak lagu dan semacam nya..
hhuu…
itu ya main nya lewat sms doing,, tau gk!!
PARAH KAN
BAYANGKAN  AJA AKU MESTI BLS SMS DIA SELAMA 7 JAM..
MANA PAGI NYA MESTI IKUT OSPEK
TT..TT
(bodo amet,,derita lu queen bee)

ya rutinitas itu rajin amet dah dikuti, udah kyak upacara bendera tiap hari senin.ketika dia blng pgen ganti kartu trus dia sms aku,, ngapain??
YA MAIN TEKA TEKI lah.. kalian kira apa???
nasib aku tuh,nemanini dia main
tapi ya dalam hati senang juga  (huhhu cium tembok!) 



king bee      : nie nomor iseng2 aja. Jgn di save ya?
queen bee : ok!
(padahal di save tuh)
*boong ahahahahaha

Ntah kenapa queen gk pernah lg meng sms dia,, iya aku jg gk tau knpa rutinitas itu menghilang..
perasaan queen dia merasa terusir mungkin.
*gk ngerti*
#tiduuuuuuuuuurrrrrrrrrr
PERTENGAHAN DESEMBER_ Start play on Queen bee
Oiii smua..
lihat kan hampir 3 bulan queen bee gk sms dia,, kadang aku heran knp ia gk pernah telepon??
yaaa
itu pertanyaan keramat,, KENAPAGKPERNAHTELEPON?? L * mewek
Kmu tau gk king,, queen tuh bahagia banget saat dia main ama kmu.. tapi knapa kmu acuhkan?
ya aku tauu
ternyata kamu baru putus!
ahahahahahahah
*horeeeeeee…….horeeeeeeeeee
(tepuk tangan buat sea games)
*LOH!! (._.”)

ini Queen ingat saat king blang bgini:
King      : kapan nih kita keatemu nya?
Queen : ketemu aku mksud kmu?
                 *pura2 bego
King      : hhe gk ahhh
Ya.. aku tau knapa king ngajak ktemu, tuh karna dia udah plang ke padang. Tapi dipikir2 mana mungikin dong ktemu,, secara dari nama, jenis kehidupan udah bohong ama si king. Ya itu namanya ngubur diri hidup2 tau gk!
T.T
*hiks,,hiks…

tiap hari,tiap jam, tiap menit amp subuh jumpa subuh lagi jumpa malam lg kami masih jg “SMS”
Benci aku liat sms,, kgak capek apa! Inisiatif dikit napa king, TELEPON dong!! Masa ia Queen dulu yg minta ditelepon
*halahhh*
*makan meja
Aku tau pasti semua bertanya2 tanya kan, kapan king bee telepon Queen bee??
nie pertanyaan kagak ada dalam soal TRY OUT, UJIAN NASIONAL maupun seleksi PNS.teman2 cari aja klau dapat..
klau dapat aku kasih LONPIC dahhh
ahahahahahahaha
jgn2 mau nanya lg apa tuh “lonpic”?
:D
(Penulis GALAU!!!)
STOPP!!!!!!!
Ini aku mau cerita si lebah bukan menu makanan kampus aku.
hhooo…
iya deh dikasih tau,, lonpic tuh” LONTONG PICAL”
keyen kan ceman2 nama makanan kampus aku,, kalau mau add aja fb uun alifah
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHAHAHAHAHAHHAH
(Ngakak guling2)


Serius ini
(_ _”)  jadi king bee tuh mulai telepon Quee bee PERTENGAHAN MARET  (siapa yg peduli)
Lama kan teman2, klian bisa itung kan berapa lama itu
anggap aja belum punya HP
jdi nya aku maklumin aja dahhh
Semenjak saling mendengar suara masing2 hubungan king & Queen bee makin dekat aja,, setiap pagi queen selalu bangunin king buat kuliah.
jam 5 subuh dah start tuh nelpon nya. Awal nya sih malu2.. lama2 malu2in ahahahahah
ya tapi hal ini mendatangkan bahagia buat masing2, aku yakin itu.
Nyesek nie aku ceritainnya.. antara galau, mau nangis, pgen minta maaf, pgen alahhh apa aja dah!
lain kali aku sambung lagi
dahhh

* love you bee*



Sibodoh kuda menulis buat sang lebah


Sibodoh kuda menulis buat sang lebah


 Sudah hampir 3 tahun ku pendam semuanya perasaan ku pada kamu kisut. Mungkin dikatakan perempuan bodoh, ya memang aku perempuan terbodoh yg ada. Yang menyianyiakan kamu begitu aja. Maafin aku yaa sut,tapi ga sepenuh nyaa ingin kurahasiakan dari kamu. 2 tahun lalu ku ingin jujur ama kamu siapa diriku sebenarnya, yaa benar tebakan kisut benar menebak siapa diriku sebenarnya. Tapi rasa berani itu hancur ketika kamu ga berharap bahwa aku lah perempuan nnya. Mumgkin aku tidak sepadan buat kmu yaa sut. Maka dari itu maaf kan aku yg bodoh ini membuat kebohongan2 yang ngebuat kamu sakit. Itu aku lakuin agar bisa lama ama kamu. Aku syang banget ama kamu. Baru pertama kali ini aku sangat mencintai dan menyayangi seorang lelaki. Aku ga peduli bahkan kamu hanya seorang pria yg malas berkuliah, kadang kamu bilang suka minum. Tapi aku yakin kamu bisa tinggalin itu dan aku jg tahu kamu mempunya hati yg baik. Maafin aku sut.

 Tiada hari tanpa menunggu kabar kamu, dalam hati kecil ku setelah komunikasi kita putus total ini, ku berdoa semoga kamu baik2 saja disana. Yaa dibandung sana maksud ku. Hari ini aku rindu banget ama kamu. Aku kangen masa-masa saat kita teleponan, bangunin kamu jam 5 pagi buat kuliah, ingatin kamu “udah makan?” “ makan apa tadi” “makan nasi kan kau sut” kangen banget ucapin itu semua ke kamu.
Dibalik sikap kemalasan mu tersimpan jelas kamu adalah lelaki pekerja keras. Ingat ga dulu kamu pernah bilang ama aku, kamu pingin banget kerja di distro. Yaa sekarang menjadi kenyataan. Aku bangga dan senang melihat nya. Walaupun aku rindu banget untuk mendengar nya langsung dari kamu.


Waktu berjalan terus, sudah hampir 3 tahun :’)) pasti suatu saat kamu akan menemukan wanita yg baik jauh lebih baik dan cantik. Jujur aku takut kehilangan kamu. Apa yang bisa kuperbuat buat cerita ama kamu? Mengakui semuanya. Rasa sayang ini ga pernah hilang sut. Maafin aku yang buat kamu hancur. Apa memang sebaiknyaa aku pergi? Aku Cuma bisa ngeliat kabar kamu dari jauh dari jejaring social. Hanyaa sebatas itu. Mungkin kamu bisa ngelupain aku udah ga ada rasa sayang lagi. Tapi demi apapun aku masih sayang sama kamu. Hanya bisa berdoa semoga kamu cepat tamat kuliah nya, dapat kerja dan yaa menemukan pendamping yg layak. Maafin aku yaa sut. Ga bisa cerita kemana-mana. Sayang rindu ini ga berubah, masih seperti dulu. :’))
Aku ingin suatu saat kamu bisa baca surat ini. Walau seperti sampah mumgkin bagi kamu. Ini perasaan aku sebenarnya. Maafin aku sut.